Blog Dunia Kata

header blog dunia kata
duniakataku.com

Assalamu’alaikum. Hai, selamat datang di Blog Dunia Kata-ku. Yuk, kita berkenalan!

Dunia Kata adalah personal blog milik penulis sebagai tempat untuk mengekspresikan hobi lewat kata-kata. Karena suka menulis kenapa tidak menulis saja di blog, ya, kan! O ya, Dunia Kata juga ada di alamat https://hazhzhy.wordpress.com/ yang lahir sejak tahun 2012. Setelah delapan tahun menulis di hazhzhy.wordpress.com saya memilih membuat blog baru. Terus blog lama bagaimana? Tenang! Masih tetap aktif kok.

Melalui blog sebelumnya saya menemukan “jati diri” apa yang harus saya tulis. Gini nih, aku harus nulis begini biar lebih bagus. Begitu lah bisikan hati saat itu hingga duniakataku.com pun hadir. Jika di blog lama saya menulis gado-gado yang penting menulis, maka di sini tidak lagi. Saya mencoba untuk menulis lebih spesifik. Walau pun demikian, blog lama tetap memiliki arti tersendiri karena di sana saya bertemu teman-teman luar biasa yang tanpa sadar telah menyumbangkan semangat untuk lahirnya duniakataku.com.

Kenapa Dunia Kata? Kenapa ya? Agak bingung mau menjawabnya. Sepertinya ada beberapa alasan. Pertama, karena mudah diingat. Kedua, mudah diucapkan. Ketiga, apa yang ada di blog ini semua adalah dunia saya, hobi saya yang membuat saya senang. Dan kata adalah cara saya mengungkapkan bagaimana dunia saya tersebut. Nyambung ga ya? Hahaha. Mudah-mudahan pembaca duniakata-ku bisa mengerti.

Jadi, begitu cerita singkat tentang Blog Dunia Kata. Semoga Dunia Kata bisa memberi manfaat melalui tulisan-tulisan yang terdiri dari beberapa kategori, seperti review buku, tempat makan, hotel, traveling dan beberapa kategori lainnya. Terima kasih sudah singgah di Dunia Kata. Tetap betah. Selamat membaca! Jika ada kritik dan sarapan sampaikan lewat kolom komentar.

Announcement! Semua konten di blog duniakataku.com adalah milik penulis. Ada pun beberapa gambar atau foto di blog ini bukan milik pribadi, penulis sudah menyertakan sumbernya. Dilarang keras menduplikan atau melakukan plagiarisme. Untuk rujukan, silakan cantumkan sumber.

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: