About Me

about me foto profil penulis blog dunia kata
Ra – penyuka sepi, penikmat ketenangan. sesekali iseng meng-capture sesuatu lewat lensa kamera. punya keinginan bisa keliling dunia. lahir di sumatra utara, setelah menikah tinggal nomaden entah di mana-mana .

Assalamu’alaikum. Hai. Apa kabar? Semoga kamu sehat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga berkesan dan berkenan mampir kembali membaca tulisan-tulisan saya. About me di Dunia Kata: Panggil saja saya Ra. Panggilan yang sangat singkat, bukan? Sama seperti cerita saya tentang Blog Dunia Kata, alasan saya adalah agar mudah diucapkan, diingat, mungkin bisa juga mudah dilupakan. Huaaa hiks hiks hiks. Eh, jangan dong. Tetap ingat saya lewat tulisan-tulisan saya, oke?! Karena saya si tukang anti ribet walau kadang-kadang bisa jadi manusia paling ribet juga sih, hm, makanya semua saya buat singkat saja.

Selain aviophobia (padahal punya impian bisa keliling dunia, Indonesia saja ga apa-apa kok, tapi naik pesawat takut, gimana dong?), nebulaphobia juga dulu (sekarang masih, tapi tidak terlalu), saya adalah seorang introvert. Kebanyakan orang mengartikan bahwa introvert adalah orang yang anti sosial. Namun, sebenarnya tidak. Dari situs tirto.id saya menemukan pemahaman bahwa seorang introvert bukan orang yang pemalu apalagi anti sosial, melainkan seseorang yang lebih suka menyendiri untuk mengumpulkan energi. Seperti saya si anti ribet. Suka menyimpan energi untuk menulis, daripada ngongkrong tidak jelas. Ckckck. Selain itu, para introvert tidak memiliki masalah dalam bersosialisasi, hanya saja mereka lebih menyukai obrolan yang berkualitas.

Karena seorang introvert merasa lebih nyaman menghabiskan waktu sendiri dalam lingkungan orang-orang yang jumlahnya sedikit, maka saya memutuskan untuk menulis, salah satunya menulis di blog Dunia Kata. Hitung-hitung selain belajar menulis, bisa jadi semacam diary gitu kan. Mana tau, suatu hari dari tulisan ini saya bisa menulis buku. Hihihi. Aamiin. Ikutan aamiin ya. Lagi pula menulis bisa menjadi terapi buat happy, ye kaan.

Kontak

Faktanya, introvert bukan anti sosial, mereka suka berteman, oleh sebab itu bisa kontak saya melalui:

So, what do you think about me?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *