Lifestyle

Manfaat Tak Terbatas IndiHome Internetnya Indonesia, Staycation di Hotel Bisa Booking dari Rumah

IndiHome Internetnya Indonesia. Suka liburan, tapi malas yang ribet, staycation di hotel bisa menjadi salah satu pilihan. Sekarang sudah banyak aplikasi booking hotel memberikan tawaran dengan harga bersaing. Tinggal pilih, mau pakai aplikasi apa. Senyaman kamu aja deh. Dan, paling penting ada akses internet. Gimana dong kalau enggak ada internet? Ya, enggak bisa lah, ygy.

Saya dan Bapak suka liburan, tapi doyannya dengan suasana kota. Jadi, ketika ada waktu untuk liburan kami memilih staycation di hotel. Kenapa di hotel? Biar enggak ribet aja. Begitu sampai hotel, selesai urusan check in bisa langsung istirahat. Dan, walau cuma satu malam, lumayan buat cari suasana baru dengan berleyeh-leyeh ria, tanpa mikirin harus berberes. Masa’ iya liburan mesti berberes. Enggak kan. Kami Jarang ada rencana mau liburan kapan. Enggak pernah nentuin tanggal, lebih tepatnya. Suka dadakan. Sebab, kalau direncanakan lebih dulu, selalu gagal. Hm. Enggak tau tuh kenapa. Jawabannya masih misteri. Semoga suatu hari ketemu jawabannya. Karena suka dadakan dan malas ribet, maka jurus andalan kami adalah menggunakan internet yang lancar, agar bisa booking hotel dari rumah tanpa kendala. Maka dari itu, kami pilih berinternet bebas hambatan dengan IndiHome.

IndiHome Sampai Pelosok Indonesia

Saya dan Bapak berdomisili jauh dari kota besar. Masih tergolong desa dan dekat pesisir, tapi IndiHome Fiber Optic sudah menjangkau ke wilayah kami. Senang dong ya. Zaman sekarang serba internet, 24 jam non-stop internet, IndiHome manjadi salah satu solusi, termasuk booking hotel dari rumah demi kenyamanan berlibur.

Ada beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan, yaitu Paket Promo dengan up to 30 Mbps (termasuk, IndiHome Paket 3P Internet + TV + Phone + Diskon Biaya PSB), sampai up to 100 Mbps. Harga terjangkau perbulannya, mulai dari Rp385.000 / bulan sampai Rp625.000 / bulan. Murah enggak tuh? Benefit-nya juga berlimpah, termasuk gratis Disney+ Hotstar. Duuuh, keren banget deh. Selain doyan liburan dengan suasana kota, saya dan Bapak juga suka nonton, pastinya lewat aplikasi Disney+ Hotstar. Seneng banget, kan, pakai IndiHome.

Selain menawarkan paket promo, paket lainnya adalah Paket 2P dan Paket 3P. Semuanya punya benefit yang oke. Dan, tentu masih dengan harga terjangkau. Untuk lebih jelas bisa baca di website IndiHome.

Baca juga: Peran IndiHome dalam Perkembangan Internet di Indonesia

Ada Internet di Rumah Lebih Hemat Waktu

Seperti yang sudah saya katakan, kami liburan sering dadakan. Sesuai mood kali ya. Lagi bosan, cuuus berkemas dan bergegas berangkat. Karena dadakan, biar hemat waktu adanya internet di rumah sangat membantu. Sambil berkemas, Bapak bisa scroll aplikasi booking hotel. Eh, maksudnya, saya yang ngemasin barang, Bapak rebahan nemanin saya sembari booking hotel. Enak banget ya semua bisa dari rumah. Syukurnya IndiHome enggak lemot. Scroll cari hotel dan cari yang ada diskon udah makan waktu tuh, kalau internetnya lemot, kan jadi buat mood jelek. Bisa-bisa gagal liburan deh. Huh!

Apa Saja Bisa dari Rumah yang Penting Internet Lancar

Kami, saya dan Bapak, adalah pasangan introvert. Banget. Introvert banget lah. Seperti kata orang bijak, jodohmu adalah cerminan dirimu. Kalimat itu betul sekali. Kelakuan introvert apa-apa suka yang simpel, enggak ribet. Booking hotel saja mesti dari rumah, sambil rebahan malah. Nonton juga lebih memilih dari rumah ketimbang ke bioskop. Mau sih ke Bioskop, cuma kalau pikir dua atau tiga kali, mending di rumah. Beruntung IndiHome kasih benefit Disney+ Hotstar. Jadi, apa-apa serba dari rumah. Semua dari rumah, termasuk belanja printilan dari e-commerce. Mantab lah IndiHome.

Udahan dulu ya, entar kita sambung ceritanya di lain waktu. Bagaimana pengalaman kami liburan dengan ber-staycation di hotel dan tentunya booking hotel dari rumah karena ada IndiHome. Oh ya, kamu juga mesti tau kalau IndiHome adalah layanan Triple Play milik PT. Telkom Indonesia. Rasakan sendiri Manfaat Internet IndiHome si Internetnya Indonesia yang paling oke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *